Let the story goes..

September 8, 2010

Back Again :)

Filed under: Uncategorized — andarinisyalalala @ 2:33 pm

Wow.Wow.Wow.

Setelah sekian lama, akhirnya si wordpress ini dibuka lagi dan syukur Alhamdulillah password blog ini masi diingat sm otak saya.

Well, entah kenapa saya tiba-tiba punya keinginan buat nulis-nulis blog (lagi). Mungkin ini efek setelah membaca beberapa blog teman saya yang menurut saya sangat inspiratif atau lebih tepatnya saya ga menyangka mereka bisa nulis blog kyk gtu. Heem, hal itu bkin saya tertarik untuk mencoba menulis juga, soalnya banyak hal yang saya rasa emang lebih mudah ditumpahkan lewat tulisan drpd lewat kata-kata. Jadi, ga ada salahnya kan memanfaatkan fasilitas yang udh ada. Ok, then coba kita lihat sejauh mana dan sebaik apa saya bisa memanfaatkan blog ini 🙂

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.